Paket Aqiqah Daerah Pondok Kopi Pilih Menu Sate atau Teriyaki

Paket Aqiqah Daerah Pondok Kopi
Paket Aqiqah Daerah Pondok Kopi
Calon konsumen Paket Aqiqah Daerah Pondok Kopi ketika menanyakan salah satu paket aqiqah hemat kami bertanya paakah ini ada menu sate atau hanya sekedar gulai atau tongseng?

Untuk paket aqiqah hemat daerah pondok kopi memang kami tidak memberikan menu sate di dalammnya karena dari sisi harga jual dan cost tidak mencukupi.

Paket hemat aqiqah tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan para orang tua yang memiliki dana terbatas tetapi masih ingin memenuhi kewajiban untuk ber aqiqah.

Ternyata menu sate memang masih jadi primadona bagi para konsumen paket aqiqah daerah duren sawit kami.

Berbeda dengan menu teriyaki yang mungkin sebagian orang saja yang tahu akan menu ini sehingga menjadi pertimbangan kami ketika ingin mengganti menu sate menjadi menu teriyaki.

Banyak orang mungkin berfikir menu teriyaki tidak cocok apabila dioleh dengan menggunakan daging domba atau kambing.

Padahal dengan menggunakan bumbu yang pas daging domba atau kambing ini tetap bisa diolah menjadi menu teriyaki yang menggoda tidak kalah dengan daging sapi maupun ayam.

Salah satu alasan kenapa menu daging teriyaki menajdi sebuah pilihan karena sebagian orang ada yang tidak menyukai masakan yang diolah dengan santan.

Solusinya agar tetap bisa merasakan lezatnya olahan daging domba atau kambing adalah dengan mengolah menjadi menu daging teriyaki.

Tidak hanya masalah santan tetapi dari sisi waktu pengolahan dan biaya yang harus dikeluarkan menu teriyaki juga bisa lebih menekan cost dibandingkan dengan menu sate.

Belum lagi proses pemotongan daging, menusuk ke dalam tusukan sate dan proses pembakaran sate tersebut melalui proses panjang dan melelahkan.

Nah bagaimana dengan calon pelanggan paket aqiqah dareha duren sawit kami apakah memilih menu sate atau kah menu daging teriyaki ini.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami Jasa Aqiqah Daerah Pondok Kopi di nomor 0878-2226-0199



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menikmati Teh Ala Bangsawan, Apakah Bubuk Minuman Thai Tea Salah Satunya?

Tips Memilih Supplier Bubuk Minuman Aneka Rasa Bandung